teks berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT TEMAN-TEMAN (pesan saya mari kita jauhi narkoba, karna narkoba hanya membuat kita sengsara dan cepat menemui ajal

Rabu, 27 Maret 2013

Seminar kepemimpinan BLM, BEM dan UKM STMIK-AMIK RIAU




Alhamdullah... telah terlaksana seminar “Membangun Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa Melalui Organisasi Lembaga Kemahasiswaan” yang melahirkan manfaat untuk semua pihak. Acara ini secara langsung dibuka oleh Bapak ketua STMIK-AMIK RIAU Bapak Drs. SUPRASMAN, MM.
Dalam sambutannya bapak Drs. Suprasman, MM menyampaikan bahwa seluruh organisasi kampus BLM, BEM, dan UKM STMIK-AMIK Riau harus peka terhadap narkoba, kita harus berantas narkoba, mari kita ajak mahasiswa kita untuk melindungi diri dan menjaga kampus ini dari bahaya narkoba, mari kita buat himbauan dengan spanduk2 anti narkoba, agar mahasiswa tahu bahaya dari narkoba untuk diri dan kehidpan kita.


Kemeriahan juga tampak jelas karena hadirnya beberapa Civitas Akademis , Ikatan Alumni, Seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa dan beberapa mahasiswa diluar organisasi. 

Badan Eksekutif Mahasiswa selaku panitia cukup puas dengan hadirnya 100 peserta yang terdiri dari Unit Kegiatan Mahasiswa  (UKM) dan Mahasiswa diluar organisasi. Ketua pelaksana (Rida Nurkisawan)  berterimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini, terutama dukungan moril dan materi dari pihak AKADEMIS yang secara langsung didukung oleh Mahasiswa STMIK-AMIK RIAU. 

Pada akhir acara Presiden Mahasiswa Said Dikky Otman Taufiq Alatas menyampaikan didepan seluruh peserta bahwa kita adalah satu naungan, mari kita jaga kekompakan sesama, jangan ada perpecah belahan, setiap mahasalah mari kita selesaikan dengan dialog dan diskusi, agar BLM, BEM dan UKM bisa menjadi organisasi yang dibanggakan dan membawa almamater STMIK-AMIK RIAU harum di RIAU bahkan SEINDONESI “paparnya

Pemuda adalah harapan bangsa, karena Pemuda adalah tulang Punggung sebuah bangsa”, kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Presiden Mahasiswa (Said Dikky Otman Taufiq Alatas) memperjelas tujuan dari adanya seminar ini, adapun tujuan dari seminar ini, selain mempererat tali silaturahmi antar Dosen, Alumni dan Mahasiswa juga bertujuan terbentuknya jiwa-jiwa pemimpin penerus bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar