teks berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT TEMAN-TEMAN (pesan saya mari kita jauhi narkoba, karna narkoba hanya membuat kita sengsara dan cepat menemui ajal

Sabtu, 30 Maret 2013

SAHABAT KU

Kau bagaikan bintang yang slalu memancarkan cahaya
Tak ada sedikitpun rasa angkuh pada mu
Engkau berada jauh di atas ku
Tapi kau tetap menunjukkan cahaya mu

Ketika aku di dalam kesepian
Ku langkah kan kaki ku melewati pintu rumah ku
Karna aku ingin melihat cahaya mu
Yang slalu ada di saat aku membutuh kan mu

Aku ingin menggapai mu
Dan ku manjakan diri mu
Sebagai rasa syukur ku pada roob ku
Karna Dia telah mengenal kan mu kepada ku

Teman ku..
Kau bagaikan bintang yang slalu menemani rembulan
Yang slalu bersinar di gelap malam bumi ini
Walau kau berada jauh di langit ke tujuh

Teman ku…
Walau kau jauh dari ku
Meski kita belum pernah bertemu
Tapi aku yakin kau adalah teman ku
Yang di kenal kan oleh roob ku untuk menjadi teman ku

Ya tuhan ku..
Aku bersyukur pada mu..
Karna kau memberikan ku kesempatan tuk kenal dengan nya
Ridhoi lah persahabatan kami ini ya roob…


KARYA

SAID DIKKY OTMAN TAUFIQ ALATAS

Duri 12 January 2010
Pondok Pesantren Modern Aljauhar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar