teks berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT TEMAN-TEMAN (pesan saya mari kita jauhi narkoba, karna narkoba hanya membuat kita sengsara dan cepat menemui ajal

Sabtu, 30 Maret 2013

CINTA YANG ABADI

ketika hati tak lagi berani berkata…
ketika mata tak lagi mau melihat….
Ketika kaki tak lagi mau melangkah….
Ketika tangan tak lagi mau berayun…

aku berjuang agar hati ini masih ada kamu……
aku berjuang agar mata ini masih ada bayangan mu…
aku berjuang agar kaki ini masih mau melangkah bersama mu….
Aku berjuang agar tangan ini masih mau berayun untuk mu…

Tapi semua itu hanyalah angan-angan ku semata
Karna ku tahu bahwa kamu sudah tak lagi mencintai ku
Engkau telah pergi tuk meninggal kan aku
Dan kau akan segera tuk melupakan diriku yang slalu sayang dan cinta pada mu

Ingat lah wahai kasih …
Aku akan slalu mengingat diri mu
Aku gak akan pernah tuk melupakan mu..
Aku akan slalu ingat kamu walau kamu dah pergi jauh tuk melupakan diri ku

Karna kau adalah cinta ku..
Aku yakin engkau akan menemukan pengganti yang lebih baik dari aku
Aku akan slalu berdoa buat kebahagiaan mu…
Karna hati ini telah telanjur mencintai mu dan menyayangi mu…



KARYA

SAID DIKKY OTMAN TAUFIQ ALATAS
Duri 10 januari 2010
Pondok Pesantren Modern Aljauhar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar