teks berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT TEMAN-TEMAN (pesan saya mari kita jauhi narkoba, karna narkoba hanya membuat kita sengsara dan cepat menemui ajal

Sabtu, 15 Desember 2012

KAU DAN PESONAMU II “Gadis di Bawah Pohon”


Terpancar kesejukan di wajahmu....
Seindah dedaunan pada dahan-dahan.....
Tak ada gurat luka-luka mu.....
Meski daun-daun gugur  dan berterbangan.......

Terpendam rasa yang kokoh di jiwamu....
Sekuat dan setegar batang pohon-pohon....
Tak tertera keluh di sanubarimu....
Meski batang-batang itu rapuh......

Ah.... terkadang aku malu pada bunga-bunga itu....
Aku yang selalu layu tersengat terik mentari.....
Roboh tersungkur  kedalam duniaku.....
Menjadi lapuk dan tak berguna lagi.....

Tapi kau membangkitkan ku..
Kau menyentuh semua pikirku...
Kau dan pesonamu, meyakinkan aku....
Senyummu mengajariku ....
Mengartikan setiap bait-bait hidupmu....
Tentang makna di balik pedihmu.....

Kos-kosan, Purwodadi. 02 April 2011.
Eko Yunanda
Inspired by short films “ Gadis di ruang tunggu “
by: EKO YUNANDA...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar