teks berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT TEMAN-TEMAN (pesan saya mari kita jauhi narkoba, karna narkoba hanya membuat kita sengsara dan cepat menemui ajal

Sabtu, 15 Desember 2012

HAMBA YANG BERSALAH......

Ku hanya manusia yang di ciptakan oleh sang Kholik di permukaan bumi ini, aku hanya manusia biasa yang tak tau apa-apa. Aku hanya seorang hamba yang tak pernah menghambakan diri kepada sang penciptaku, aku hanya seorang hamba yang sombong, ku hanya seorang hamba yang tak pernah bersyukur dan tak pernah merasa cukup atas apa yang Allah berikan kepada ku. Aku ini sangat hina, aku kotor di depan mu ya robb, diriku ini penuh dengan dosa yang hamba lakukan. Hamba sangat hina.
Ya robb
Di saat seperti ini hamba dekat pada mu, tapi dikala aku senang aku jauh dari mu
Tatkala hamba langkah kan kaki ini menuju rumah mu yang mulia, hamba mengharapkan pujian dari makhluk mu, hamba tak pernah iklas. Dan tatkala hamba mengayunkan tangan tuk membantu, hamba hanya mengharapkan imbalan, hamba tidak pernah melakukan semua itu karna mu ya robb, apa karna itu engkau murka pada hamba mu yang lemah ini.
Robb.....
Ampunkan hamba mu iini ya robb, hamba tak berdaya tanpa mu ya Allah, hamba mengharapkan belas kasih mu, engkau maha perkasa, tak ada tempat selain engkau tuk hamba mengadu dan memohon, engkau maha pendengar..
Berikan lah jalan mu pada haba mu ini ya robb.....
Berikan kemudahan kepada hamba mu ini dalam menghadapi segala ujian yang hamba hadapi ya robb, berikan kesempatan kepada hamba mu ini tuk merasakan bangku kulyah hingga selesai, agar hamba dapat berguna tuk seluruh umat manusia, murah kan lah rizki hamba mu ini agar hamba dapat membiayai kuliyah hamba mu ini ya robb..
Ya Allah, aku yakin semua yang hamba rasakan dan yang hamba hadapi ini ada hikmah nya, mungkin engakau lagi menguji keimanan hamba mu ini, dan mungkin ada kesalahan yang hamba lakukan sihingga engkau memberikan ini semua kepada hamba tuk menghilang kan dosa hamba mu ini, ya robb, engkau tak akan memberikan segala cobaan melebihi kekuatan hamba mu, semua cobaan yang engkau berikan kepada kami sebagai hamba mu, pasti tidak melebihi batas kemampuan kami tuk menghadapi nya, engakau maha tahu dan maha berkuasa atas segala yang engkau lakukan....
Y a robb..
Hamba mohon kepada mu, dengan tulisan ini, hamba curhat kepada mu, berikan lah kemudahan rizki agar hamba dapat belajar dengan baik dan dapat membiayai kuliyah hamba mu ini ya robb...
Hamba akan terus berusaha agar hamba bisa menjadi manusia yang slalu bersyukur dan memahami segala keadaan yang hamba hadapi di saat ini, hamba mohon pada mu, izinkan hamba mu ini tuk terus bisa belajar di bangku kulyah ini, agar hamba bisa menambah ilmu hamba, tapi jikalau menurut engkau hamba mu ini lebih baik tidakk kuliah hamba ikhlas tuk melepas kan status hamba di perguruan tinggi
Engkau lebih maha mengetahui atas apa yang ana belum ketahuui............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar